Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Menang, Persela Tidak Anggap Enteng Mitra Kukar

By TB Kumara - Senin, 21 Agustus 2017 | 09:10 WIB
Pelatih Persela, Herry Kiswanto saat memberikan keterangan pada media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (20/8/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan tetap memburu tiga poin saat kontra Mitra Kukar pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (21/8/2017).

Sang pelatih, Herry Kiswanto tidak akan menganggap enteng tim tamu meski tidak ada pelatih kepala. Dirinya menyebut, Mitra Kukar tetap tim yang berbahaya dengan materi pemain yang bagus.

Baca Juga:

"Mitra Kukar tim yang bagus, kami tetap waspada pada semua pemain mereka meski main di sini. Target kami meraih kemenangan," kata Herry.

Pelatih yang biasa disapa Herkis ini melanjutkan, timnya sudah memperbaiki kesalahan pada pertandingan lalu.

Saat ini, timnya sudah siap mengamankan poin penuh.

"Kami sudah evaluasi kesalahan lalu. Saya berharap pemain bekerja keras untuk tiga poin," tuturnya. 

"Kemenangan akan memperbaiki peringkat kita di klasemen," ucap Herkis.

Meski lawan dihuni beberapa pemain yang memiliki kemampuan bagus ditambah adanya marquee player, Mohamed Lamine "Momo" Sissoko Gillian, pelatih asal Jawa Barat ini tidak akan memberikan instruksi khusus untuk menjaga eks pemain Liverpool itu.

"Ya, saya tidak akan memberikan pengawalan khusus pada dia (Sissoko). Kami tetap mewaspadai semua pemain Mitra," tambah Herkis di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (20/8/2017).