Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema FC Vs PSM Makassar - Ini Say War Pemain PSM Jelang Big Match Hadapi Singo Edan

By Metta Rahma Melati - Rabu, 30 Agustus 2017 | 11:19 WIB
Penyerang PSM Makassar, M Rahmat (merah) duel dengan bek Perseru Serui, Boman Irie Aime (ISC)

Duel bertajuk big match akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang antara Arema FC vs PSM Makassar pada Rabu, (30/8/2017) pukul 18.30 WIB malam ini.

Pemain PSM Makassar, M Rahmat memberikan pernyataan bahwa Arema adalah tim kuat dengan sejarahnya di sepak bola Indonesia.

"Semua tahu kalau Arema FC adalah tim kuat dengan sejarah panjang di persepakbolaan Indonesia. Tentu kami harus mewaspadai itu," kata M. Rahmat dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.

Meskipun demikian M. Rahmat merasa percaya diri bahwa PSM Makassar bukan lagi tim yang bisa dikalahkan Arema seperti tahun-tahun sebelumnya.

"PSM yang sekarang sudah terus berkembang dan bukan seperti yang mereka kalahkan tahun-tahun sebelumnya. Kami datang kesini dengan tujuan untuk mendapatkan poin," kata M. Rahmat dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.

PSM Makassar bertekad memndapatkan poin untuk menjaga peluang juara di ketatnya persaingan papan atas Liga 1.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut saat ini menempati posisi 4 klasemen dengan 38 poin selisih 3 poin dari pemuncak klasemen Bali United.

Sementara Arema FC memilki 33 poin di urutan 7 klasemen sementara, pastinya Arema FC akan bermain apik di hadapan Aremania.