Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Optimistis Persib Bisa Atasi Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:30 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, optimistis tim Maung Bandung bisa tampil maksimal saat tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Menurut Tony, menjelang pertandingan tersebut tim Maung Bandung memiliki waktu untuk mengembalikan kebugaran, setelah sebelumnya menempuh perjalanan melelahkan dari Jayapura pasca menghadapi Persipura Jayapura.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya meliburkan aktivitas latihannya selama dua hari seusai dijamu Persipura dan akan kembali berlatih pada Kamis (31/9/2017) sore.

"Kami masih ada istirahat itu yang kami maksimalkan, ya tinggal ada dua hari latihan sebelum pergi ke Palembang," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini.

Menurut Tony, dia siap menjalankan skema yang disiapkan tim pelatih dan menampilkan permainan terbaik jika mendapat kesempatan bermain.

"Pelatih pasti sudah menyiapkan program, itu yang akan kita maksimalkan," tegas pemain asal Surabaya ini.