Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United vs Persela - Marco Flores Tak Khawatirkan Absennya Tiga Pemain Bali United Karena Panggilan Timnas

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 2 September 2017 | 10:43 WIB
Marco Flores (merah/tengah) berupaya melepaskan diri dari hadangan Yabes Roni (kiri) dan Ngurah Nanak dalam sesi game internal Bali United di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Rabu (1/1/2017) (YTAN DAULAKA/JUARA.NET)

 Jelang menghadapi laga kontra Persela Lamongan, Bali United terpaksa harus ditinggal tiga pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.   

Tiga pemain tersebut adalah I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Sebelumnya ada nama Fadil Sausu, akan tetapi Luis Milla mengurangi jumlah pemain dari 20 menjadi 19 pemain.

Dilansir dari Baliunited.com, Marcos Flores tidak mengkhawatirkan kondisi Bali United karena ditinggal tiga pilarnya.

Pemain asal Argentina tersebut menjelaskan bahwa Bali United tahun ini sudah beberapa kali ditinggal beberapa pemain akibat cedera, akumulasi kartu, atau pun dipanggil timnas.

Namun beberapa hasil yang diraih membuktikan Bali United tetap mampu bermain maksimal.

"Kami sudah beberapa kali kehilangan pemain karena berbagai hal. Contoh ketika Irfan Bachdim absen di tiga pertandingan karena menerima kartu merah, kami tetap mampu mencetak total delapan gol ke gawang lawan," ujar Marco Flores.

"Begitu juga saat saya absen, tim mampu mencetak lima gol di satu pertandingan. Belum lagi saat beberapa pemain harus absen untuk Timnas U-22, kami tetap mampu berada di puncak klasemen." imbuh Marco.

Ini menjadi alasan Marco flores, bahwa Bali United bermain sebagai satu tim dan tidak bergantung kepada beberapa pemain tertentu.