Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sylvano Comvalius Ingin jadi WNI dan Membela Timnas Indonesia, Tetapi...

By Stefanus Aranditio - Selasa, 5 September 2017 | 15:34 WIB
Ekspresi perayaan gol penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Top Scorer Liga 1 Indonesia asal klub Bali United Sylvano Comvalius mengaku tertarik untuk menjadi warga negara Indonesia dan membela Timnas Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari akun youtube Bali United yang melakukan sesi wawancara dengan Slyvano, pemain asal Belanda ini menyatakan diri ingin menetap di Bali.

“Saya pikir merupakan hal yang sangat indah jika saya bisa menetap disini, namun kamu tidak pernah tahu bagaimana sepak bola ini akan berlanjut,” kata Sylvano.

Slyvano Comvalius juga mengatakan sementara akan tetap fokus membela Bali United di Liga 1 Indonesia.

“Saya rasa yang paling penting untuk dilakukan sekarang adalah melanjutkan apa yang sudah baik, diakhir musim baru akan lihat bagaimana nasib saya,” ujar Sylvano.

(BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF 2017)

Ketika disinggung soal naturalisasi menjadi warga negara Indonesia, Sylvano mengaku tertarik membela Timnas Indonesia, tetapi merasa pesimis karena usianya tidak muda lagi,

“Soal membela timnas, saya bisa saja membela Timnas Indonesia, saya rasa saya sudah terlalu tua sekarang, mungkin jika saya masih berumur 25 saya bisa jadi WNI, saya rasa hal itu sulit,” tegas Slyvano.

Namun, Slyvano tetap berharap bisa membela Timnas Indonesia.

“Jangan pernah berkata tidak, namun menjadi pemain timnas Indonesia akan terasa sulit bagi saya, untuk sekarang, saya akan tetap jadi orang Belanda,” kata Slyvano.