Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Diharapkan Bisa Pertahankan Tren Positif

By Fifi Nofita - Selasa, 5 September 2017 | 17:50 WIB
Emral Abus bersama Herrie Setyawan di lobby Hotel Santika, Palembang. (BOBOTOH.ID)

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan bahwa tim telah memenuhi target untuk meraih kemenangan saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 4-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). .

Mmenurut Jose sapaan akrabnya, pada putaran kedua ini, tim pelatih, pemain, dan manajemen memiliki keinginan untuk bangkit agar posisi Persib berada di papan atas pada akhir musim.

Persib sebelum menghadapi Sriwijaya FC, mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

"Pertama, kami memang sudah bertekad masuk putaran dua untuk bangkit," kata Herrie di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (5/9/2017).

"Lawan PS TNI, Persegres Gresik, Persipura, lawan Sriwijaya. Kami ingin menjaga progres dan mempertahankan aura positif," ucapnya.

Mantan pemain Persib ini berharap, setelah melalui lima pertandingan awal putaran kedua dengan hasil bagus, performa tim kebanggaan bobotoh ini bisa semakin meningkat.

Persib selanjutnya akan berhadapan dengan tim asal Sumatra lainnya yakni Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

"Mudah-mudahan sampai akhir putaran dua posisi Persib bisa menjadi yang terbaik. Tapi match ke match kami harus berbuat maksimal," tegasnya.