Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Semen Padang, Dado Minta Persib Lakukan Ini

By Fifi Nofita - Jumat, 8 September 2017 | 13:32 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ditemui seusai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung memiliki modal positif sebelum menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017), setelah sebelumnya pada laga tandang meraih kemenangan 4-1 atas Sriwijaya FC.

Menurut gelandang Persib, Dedi Kusnandar, hasil pertandingan di Palembang menambah motivasi pemain Maung Bandung untuk menatap laga kandang kontra Semen Padang.

Meski begitu, pemain Persib harus tetap bekerja keras dan mewaspadai permainan tim berjuluk Kabau Sirah ini, apalagi mereka sedang berusaha untuk bangkit.

"Intinya kami tetap harus menjaga dan meningkatkan kembali kemampuan kami. Jangan anggap enteng lawan. Kami harus tetap waspada dan jangan berpuas diri dengan kemenangan sebelumnya," kata Dado sapaan akrabnya, Jumat (8/9/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini menambahkan, bermain di kandang dengan dukungan penuh dari bobotoh harus dimanfaatkan untuk melanjutkan tren positif.

(Baca Juga: Sudah Muak, Istri Wayne Rooney Abaikan Peringatan Sang Suami)

"Intinya jangan menganggap enteng dan kami harus memanfaatkan main kandang untuk menjaga tren positif ini. Apalagi sebelumnya kami punya modal positif juga. Saya pribadi dan teman-teman harus kerja keras dan meraih tiga poin," tegasnya.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini terjadi pada putaran pertama di Stadion H. Agus Salim, Padang, 13 Mei 2017, saat itu Maung Bandung berhasil menahan imbang Semen Padang tanpa gol.