Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelegaan Pelatih Madura United Setelah Akhiri Tren Negatif

By Suci Rahayu - Senin, 11 September 2017 | 11:08 WIB
Pemain, ofisial, dan pendukung Madura United merayakan kemenangan mereka atas tim tamu, Arema FC, dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017). (@MADURAUNITEDFC/TWITTER)

Madura United butuh lima pertandingan untuk bisa merasakan kemenangan pertama di putaran kedua Liga 1.

Setelah empat laga gagal menang, Laskar Sape Kerap baru menang saat menjamu Arema FC, Minggu (10/9/2017) malam.

Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura United menang dua gol tanpa balas atas Arema FC.

Dua gol kemenangan disumbangkan oleh sang playmaker Slamet Nurcahyo. Kedua gol tersebut tercipta di babak kedua.


Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono (kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017).(@MADURAUNITEDFC/TWITTER)

“Saya tidak melihat tim mana yang kami kalahkan, tapi yang penting kita bisa menang. Kebetulan hari ini yang kita kalahkan adalah Arema. ,” kata pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

“Arema memang punya kualitas bagus, semua tahu kualitas Arema seperti apa dan mereka memang membuktikan pada malam ini. Tapi akhirnya kami yang menang,” tambahnya.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, memberi arahan kepada pemainnya dalam latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (24/08/2017) Kamis sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Menurut Gomes, kemenangan ini tidak diraih dengan cara yang mudah.

Bayu Gatra dan kolega harus berjuang ekstra keras selama 90 menit. Mereka dinilai sudah bermain sangat disiplin saat bertahan dan juga situasi menyerang.