Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema FC Vs Persela Lamongan - Wah! Tantang Mantan Klubnya, Aji Santoso Samakan Dirinya dengan Jose Mourinho

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 16 September 2017 | 16:27 WIB
Pelatih anyar Persela, Aji Santoso usai pertandingan Persela kontra Perseru, Jumat (8/9/2017) di stadion Surajaya Lamongan. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persela Lamongan, AJi Santoso, menilai bahwa kembalinya ke Arema FC bukanlah sebuah keistimewaan.

Pria yang merupakan eks nahkoda Singo Edan di putaran pertama Liga 1 itu juga menyatakan bahwa Laskar Joko Tingkir sudah siap 100 persen.

Kembalinya ke Kota Malang pada laga pekan ke-24 kali ini memang bukan pertemuan yang pertama dengan mantan klubnya.

Sebelumnya, Aji Santoso sempat membawa Persela Lamongan bertandang ke markas Singo Edan kala gelaran TSC 2016 lalu.

Seperti dilansir Wearemania.net, pria 47 tahun tersebut menganggap bahwa dirinya bak pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

(Baca Juga: Marquee Player Borneo FC Kritik Kualitas Liga 1 Indonesia Terkait Penundaan Laga Lawan Persib Bandung)

Ya, seperti diketahui Jose Mourinho memang sempat keluar masuk untuk menahkodai satu klub yang sama, seperti di Chelsea.

"Perasaan saya biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa dengan hal ini, bagi saya pelatih pindah-pindah klub sudah biasa."

"Seperti Mourinho, yang pernah melatih Chelsea, lalu ke Madrid, kembali lagi ke Chelsea dan sekarang di Manchester United," ungkap Aji.

Aji Santoso sendiri akan mendampingi Samsul Arif dkk untuk menaklukan kegarangan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/9/2017) malam ini.

Pertemuannya dengan Arema FC pada partai ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih yang namanya sempat diagungkan oleh Aremania tersebut.