Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henhen Tak Takut Hadapi Bali United

By Fifi Nofita - Selasa, 19 September 2017 | 20:39 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku tidak gentar menghadapi Bali United pada pada pertandingan kandang Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Henhen mengakui Bali United pada putaran kedua ini penampilannya mengalami peningkatan yang cukup sigifikan, selain itu komposisi mereka juga dihuni pemain yang berkualitas.

Meski begitu, tim Maung Bandung harus bisa mengatasi tim tamu, karena pada laga nanti ribuan Bobotoh dipastikan akan hadir untuk memberikan semangat.

"Semua pemainnya berkualitas, punya fighting spirit yang tinggi dan enggak mau kalah. Tapi besok Persib main di kandang sendiri, mudah-mudahan Allah bisa memberi kekuatan dan kemenangan," ucap Henhen di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (21/9/2017).

Henhen menambahkan, tim Maung Bandung sudah mempersiapkan segela sesuatunya untuk menghadapi Bali United, setelah sebelumnya pertandingan tandang kontra Borneo FC ditunda.

(Baca Juga: Indonesia Vs Thailand - Fakhri Husaini Sebut Ada Pemain yang Disimpan Thailand)

Posisi Bali yang saat ini berada di papan atas menurutnya tidak menjadi patokan, karena hasil akhir baru terlihat setalah 90 menit berakhir.

"Main bola tidak bisa diprediksi, kapan pemain lain lagi mujur atau produktif, jadi tetap kerjas keras. Mudah-mudahan meraih hasil maksimal," tegasnya.