Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung vs Bali United - Tuan Rumah Waspadai Trio Bali United

By Budi Kresnadi - Rabu, 20 September 2017 | 10:50 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/9/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung waspadai Bali United, terutama tiga pilar pentingnya, Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menilai aksi ketiga pemain itu bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi lini belakang Maung Bandung dalam duel di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

"‎Ketajaman Comvalius sudah terbukti, saat ini dia merupakan top skor sementara. Irfan dan Lilipaly juga berbahaya karena punya skill yang bagus dan memiliki naluri gol," ujar Herrie, Selasa (19/9/2017) di mes Persib.

Ia berharap Vladimir Vujovic dan kolega tampil dengan motivasi tinggi menghadapi tim asuhan Widodo C. Putro yang kini nangkring di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2017.

(Baca Juga: Wow! Gantengnya Bintang Manchester United Saat Bergaya Layaknya Agen Rahasia Inggris Demi Hal Ini)

"Semoga semua defender bermain maksimal dan bisa menahan laju Comvalius. Jangan sampai ada gol dari Comvalius dan pemain lainnya," jelas pelatih yang biasa disapa Jose ini.

Menghadapi Bali United dikenal sangat agresif, bukan berarti Persib akan tampil bertahan. Persib akan tetap bermain menyerang untuk mengamankan poin penuh.

(Baca Juga: Wakil Presiden Komunitas Resmi Fan Valentino Rossi Minta Maaf Soal Insiden MotoGP Misano)

Menurut Jose, segala peluang untuk menghasilkan gol terus dimatangkan. Termasuk mengoptimalkan kesempatan membobol gawang lawan dari bola-bola mati.