Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema FC Juga Siapkan Slot untuk Egy Maulana Vikri

By Ovan Setiawan - Jumat, 22 September 2017 | 21:12 WIB
Ekspresi Egy Maulana dalam sebuah latihan bersama Timnas U-19 Indonesia. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bukan hanya Persib Bandung yang secara terang-terangan membidik bintang Timnas U-19 Egy Maulana Vikri, Arema FC juga demikian. Tim kebanggaan Aremania tersebut mengaku menyiapkan tempat bagi Egy untuk musim depan.

“Tim pelatih memang sempat menyerahkan tiga sampai empat pemain dari Timnas U-19, salah satunya adalah Egy Maulana,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat ditemui di kantor Arema pada (22/9/2017).

Kertertarikan Arema FC terhadap Egy tampak wajar. Hal itu tidak lepas dari penampilan gemilang Egy saat membela Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-18.

Egy disebut sebagai bocah ajaib dengan 8 gol yang dia lesakkan yang membuatnya sebagai top scorer.

Egy bisa jadi adalah sosok penyerang idaman bagi Arema FC.

Tidak hanya dari kecepatanEgy, skill individu yang dia perlihatkan saat membawa bola membuatnya layak untuk dijadikan buruan utama klub-klub besar.

Bukan hanya klub asal Indonesia, baru-baru ini klub asal Spanyol, Espanyol B juga dikabarkan melontarkan ketertarikan pada pemain yang saat ini masih tercatat sebagai pemain PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga ) Ragunan tersebut.

Sejauh mana Arema FC merealisasikan niatnya untuk merekrut Egy?

Ruddy mengungkapkan bahwa saat ini dirinya hanya sebatas tertarik, mengingat kompetisi masih berjalan dan dia tidak ingin konsentrasi anak didiknya terganggu.

“Untuk melakukan perekrutan banyak yang harus kami pertimbangkan, selain itu kami juga harus menyesuaikan konsep pembentukan tim untuk musim depan,” paparnya.