Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Kalah Lagi, Pelatih Baru: Persela Menang karena Faktor Keberuntungan

By TB Kumara - Jumat, 22 September 2017 | 21:24 WIB
Pelatih anyar PS TNI, Rudy Eka Priyambada (kiri) saat memberi keterangan kepada awak media di sekretariat Persela Lamongan, Kamis (21/9/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada menyebut kekalahan timnya dari Persela di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (22/9/2017) karena faktor tidak beruntung dipihaknya.

"Saya pikir, Persela menang karena faktor lucky (keberuntungan), kita banyak peluang tapi tidak gol," kata Rudy usai pertandingan, Jumat (22/9/2017).

Pelatih kelahiran Jakarta ini menilai banyak peluang yang di kreasi pemainnya namun selalu gagal dikonversi menjadi gol.

"Saya kira Persela dinaungi Dewi Fortuna hari ini, beberapa peluang kami berhasil di selamatkan kiper Persela," ujarnya usai pertandingan.

Rudy melanjutkan kekalahan tadi menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada di tim.

Pertandingan tadi menjadi debutnya menjadi arsitek PS TNI, karena itu permainan masih belum sesuai dengan harapannya.

"Laga ini debut saya di tim. Saya kira masih banyak yang harus dibenahi. Kita akan evaluasi setelah dari Lamongan," ujar pelatih 34 tahun ini.