Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bhayangkara FC Vs Bali United - Bonus Besar Menanti Evan Dimas dkk

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 27 September 2017 | 16:37 WIB
Para pemain Bhayangkara FC, salah satunya Ilham Udin Armayn (tengah depan), berpose bersama sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 September 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan sudah menyiapkan bonus kepada Indra Kahfi dkk apabila meraih kemenangan melawan Bali United

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United dalam pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017).

Sumardji mengatakan, bonus yang akan diberikan kepada para pemain Bhayangkara FC dipastikan berbeda.
 
Sebab, menurut Sumardji, pertandingan melawan Bali United sangatlah berbeda karena memperebutkan posisi puncak klasemen Liga 1 2017 pada pekan ke-27.
 
Baca Juga: Tahun Depan, Egy Bakal Berkarier di Italia atau Spanyol

Dalam tabel klasemen Liga 1, Bhayangkara FC masih berdiri di puncak dengan mengoleksi 53 poin.
 
Sementara Bali United duduk di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari Bhayangkara FC.

"Bonus pasti ada. Tentu berbeda karena memang ini pertandingan yang berbeda. Ini seperti pertandingan yang sangat menentukan," ucap Sumardji kepada BolaSport.com di mes pemain Bhayangkara FC, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Pria asal Jombang, Jawa Timur, itu tidak membeberkan kisaran bonus yang akan diberikan kepada pemain Bhayangkara FC apabila sukses meraih kemenangan melawan Bali United.
 
Sumardji hanya berharap dengan bonus tersebut nantinya bisa menambah kepercayaan diri Evan Dimas dkk untuk melumat pasukan Widodo Cahyono Putro.

"Harapannya dengan ada bonus supaya anak-anak yang ditugaskan di lapangan bisa lebih semangat, lebih punya daya juang yang tinggi, dan tidak kenal lelah," kata pria berusia 45 tahun itu.