Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Vs PS TNI - Hargianto Bicara soal Pekerjaan Kotornya

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 September 2017 | 15:38 WIB
Gelandang Persija, Muhammad Hargianto selepas laga kontra tamunya, Arema FC, pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, 2 Juni 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Gelandang Persija Jakarta, Muhammad Hargianto, mengaku ogah terpancing permainan keras PS TNI.

Pada pekan ke-27 Liga 1, Persija akan bersua PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

Emosi Muhammad Hargianto memang kerap terlihat meletup-letup di lapangan. Apalagi, saat sang pemain merasa keputusan wasit merugikan timnya.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Lionel Messi, Ini Tanggapan Egy Maulana Vikri

"Saya bermain dengan wajar sebetulnya. Tidak ada niat bermain kasar. Itu kan situasional," ucap Hargianto pada sesi temu pers, Jumat (28/9/2017).

"Saya hanya melakukan yang terbaik untuk tim. Yang penting kami fokus dalam pertandingan," kata pemain asli Jakarta itu.

Dalam 10 laga bersama Persija, Hargianto telah mengoleksi tiga kartu kuning.

Bertugas sebagai "pekerja kotor" tim ibu kota, eks pemain Bhayangkara FC itu memang berpotensi mendapat peringatan hingga hukuman dari wasit.

Saat ini, Persija berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 43 poin. Adapun PS TNI terperosok di peringkat ke-14.