Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Vs PS TNI - Macan Kemayoran Andalkan Bepe

By Muhammad Robbani - Sabtu, 30 September 2017 | 17:44 WIB
Selebrasi striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan), selepas mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta akan menjamu PS TNI pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Persija memutuhkan kemenangan setalah hanya bermain imbang 1-1 pada laga sebelumnya saat dijamu Arema FC, Minggu (24/9/2017).

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco kembali akan mengandalkan Bambang Pamungkas di lini depan bersama Rudi Widodo dab Bruno Lopes.

Sementara PS TNI kembali mengandalkan Sansan Fauzi Husaeni yang di laga sebelumnya mencetak satu gol ke gawang Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

Sansan kembali dimainkan karena penyerang utama The Army julukan PS TNI, yakni Elio Bruno Martins masih berhalangan untuk tampil.

Pada pertemuan di putaran pertama, Persija keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0, dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Line-up kedua tim:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Rohit Chand, Fitra Ridwan; Bruno Lopes, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas.

PS TNI: Dhika Bayangkara; Muhammad Kasim Slamat, Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Roni Sugeng, Muhammad Guntir Triaji, Roni Sugeng, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani; Sansan Fauzi Husaeni.