Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan Ingin Nangis Lihat Kondisi Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 24 Oktober 2017 | 17:30 WIB
Striker Persib Bandung, Tantan, ditandu keluar lapangan seusai mengalami cedera saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Striker Persib Bandung, Tantan, merasa sedih melihat kondisi tim yang belum meraih poin penuh pada delapan pertandingan terakhir putaran kedua Liga 1 2017. Saat ini, tim berjulukan Maung Bandung tersebut untuk sementara berada di peringkat 12.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini mengaku ingin membantu mengangkat kembali prestasi Persib. 

Namun kondisinya belum memungkinkan mengingat dia belum pulih dari cedera lutut kanannya.

Cedera lutut tersebut didapat Tantan saat laga tandang menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 12 Agustus 2017. 

Saat itu, ia diganjal oleh Ahmet Atayew.

(Baca Juga: Mantan Presiden AC Milan Ini Cemaskan Kondisi Keuangan Klub)

"Pastinya atuh sedih, terlebih kondisi sekarang seperti ini. Jujur pengen nangis, melihat seperti ini ingin bantu. Tapi apa boleh buat," kata Tantan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (24/10/2017).

Persib masih menyisakan empat pertandingan pada putaran kedua Liga 1 2017, yakni menghadapi Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui, dan Borneo FC.

Tantan merasa optimis, pada empat pertandingan sisa tim Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal, karena pemain selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan tidak ingin mengecewakan Bobotoh.

(Baca Juga: Eks Bos Borussia Dortmund Jadi Target Terdepan Everton Setelah Depak Ronald Koeman)

"Insya Allah, hati pasti deg-degan teman-teman juga pasti berusaha untuk yang terbaik. Yakin bisa lebih baik, namanya sepak bola ya seperti ini, teman-teman juga pasti ingin menang, tapi namanya rezeki belum dateng," ucapnya.