Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Pemulihan, Ini Kata Tantan Soal Nasibnya Musim Depan

By Fifi Nofita - Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:31 WIB
Tantan (kiri) berlatih terpisah ditemani salah seorang ofisial Persib di Lapangan Lodaya, Bandung. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Stiker Persib Bandung, Tantan kemungkinan besar harus beristirahat hingga kompetisi Liga 1 2017 berakhir. Saat ini, Tantan masih belum pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tersebut mengalami cedera lutut kanan setelah melakoni laga tandang menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 12 Agustus 2017, saat itu ia diganjal oleh Ahmet Atayew.

"Alhamdulillah jalan sudah mulai ringan gak kaya kemarin-kemarin sakit banget, kemarin-kemarin kan sempat pakai bantuan alat, sekarang sudah lepas. Tapi belum bisa aktivitas yang berat-berat," kata Tantan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (24/10/2017).

Kompetisi yang hampir berakhir, tidak membuatnya khawatir, karena Tantan saat ini sedang fokus memulihkan kondisinya agar bisa kembali bermain.

(Baca Juga: Daftar Lengkap Penerima Penghargaan di FIFA Football Award Edisi 2017)

Mengenai nasibnya musim depan, ia menyerahkan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pasalnya kontraknya akan berakhir pada Januari 2018.

"Tergantung Persib untuk musim depan, kalau (Persib) masih membutuhkan ya ingin di Persib, kalau berharap mah ya ingin di Persib. Mudah-mudahan cepat pulih," harap Tantan.