Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenapa Pelatih Bhayangkara FC Suka Pakai Celana Pendek?

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:46 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan instruksi dalam pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Semen Padang Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patriot, Bekasi, 20/05/2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET/BOLA)

Ada yang sangat berbeda ketika Bhayangkara FC bertanding di Liga 1 2017. 

Terlihat di pinggir lapangan, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memakai pakaian yang berbeda dengan sosok pelatih lainnya di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Pelatih asal Skotlandia itu tampil dengan gaya pakaian yang bisa dibilang asyik untuk dipandang.

Pelatih yang masih berusia 39 tahun itu terlihat sering memakai pakaian dengan celana pendek dan kaos polo Bhayangkara FC.

Jarang sekali pelatih di Indonesia yang menggunakan celana pendek ketika berdiri di pinggir lapangan untuk mendampingi pemainnya bertanding.

Simon pun memiliki sebuah alasan ia gemar memakai celana pendek.

"Saya memakai celana pendek karena di Indonesia panas, tapi saya tetap profesional untuk memakai pakaian dari klub atau pun brand ambassador kepada saya," kata Simon di Lapangan ISCI, Ciputat, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/10/2017).

Simon menambahkan, sebenarnya berpakaian seperti itu tidak menuntutnya untuk digunakan setiap Bhayangkara FC bertanding.

Ia juga memiliki selera berpakaian yang dimana harus berbeda dengan pelatih-pelatih lainnya.

Penampilan Simon juga ditunjang dengan banyaknya tatto di lengan ataupun badannya.