Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spaso: Muka Saya Bule, tetapi Jiwa Saya 100 Persen untuk Indonesia

By Segaf Abdullah - Kamis, 26 Oktober 2017 | 17:06 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (ketiga dari kanan) dan striker Ilija Spasojevic (kedua dari kanan), pada sesi jumpa pers pralaga kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (26/10/2017) sore WIB. (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, mengaku sudah tidak sabar menjalani pertandingan pertama sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal itu diungkapkan Ilija Spasojevic selepas sesi jumpa pers pralaga kontra Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (26/10/2017) sore WIB.

"Saya sangat antusias menjelang laga pertama sebagai WNI. Saya juga termotivasi membantu Bhayangkara FC juara," ucap Spaso.

"Meskipun, saya masih tidak percaya akhirnya mimpi saya terwujud menjadi bagian dari negara yang saya cintai. Muka saya boleh bule, tetapi jiwa saya 100 persen untuk Indonesia," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Spaso resmi menjadi menjadi WNI per Rabu (25/10/2017). Terhitung, pemain kelahiran Montenegro itu sudah tujuh tahun di Indonesia.

Selain itu, Spaso juga menikah dengan perempuan asal Makassar sejak empat tahun lalu dan telah dikaruniai dua orang anak.

Dia berkarier di Indonesia sejak 2011. Pemain berusia 30 tahun tersebut pernah memperkuat sejumlah klub besar seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.