Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bhayangkara FC Vs Persela - Aji Santoso: Kami Tak Sekedar Jalan-jalan

By Segaf Abdullah - Kamis, 26 Oktober 2017 | 20:13 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso (tengah), bersama bek Agung Pribadi (kiri), pada sesi jumpa pers sebelum laga pekan ke-32 Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/10/2017). (BOLASPORT.COM/SEGAF ABDULLAH)

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan tidak ingin timnya tampil demotivasi selepas dipastikan bertahan di Liga 1.

Persela aman dari jeratan degradasi pada musim ini. Tersisa tiga laga, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut kini menghuni urutan ke-11 klasemen sementara dengan 39 poin.

Pada pekan ke-32, Persela bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: Bhayangkara FC Belum Kantongi Lisensi AFC, Ini Kata McMenemy)

 

"Kami tidak ingin sekadar jalan-jalan dan menggugurkan kewajiban menyelesaikan pertandingan," ucap Aji Santoso pada sesi temu media sebelum laga, Kamis (26/10/2017).

"Kami masih bisa memperbaiki posisi. Ada juga penilaian pelatih kepada pemain untuk musim depan. Jadi, pemain juga harus tampil semaksimal mungkin," tutur pelatih berusia 47 tahun itu.

Akan tetapi, Aji kehilangan tiga pemain kunci Persela lantaran cedera. Mereka ialah Ivan Carlos, Kousuke Yamazaki, dan Saddil Ramdani.