Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akhirnya Menang, Akankah Target Sapu Bersih di Laga Sisa Terlaksana?

By Fifi Nofita - Jumat, 27 Oktober 2017 | 20:26 WIB
Pemain Persib, Michael Essien dan Febri Haryadi, beraksi pada laga Liga 1 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Minggu (22/10/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menuturkan bahwa kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) mengangkat kembali kepercayaan diri skuatnya.

Sebelum ini, mental dan kepercayaan diri pemain memang terlihat menurun setelah tim Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh pada delapan pertandingan beruntun.

Herrie menuturkan, kemenangan atas tim berjuluk Naga Meke juga dipersembahkan bagi Bobotoh yang merindukan kemenangan.

"Saya mewakili pelatih kepala terus terang mensyukuri hasil ini. Harapan semuanya bahwa kami harus ambil tiga poin, Alhamdulillah kami kasih," kata Herrie seusai laga.

(Baca Juga: Persib Vs Mitra Kukar - Lontarkan Kuis Menang Kalah, Netizen Pilih Sang Presenter Cantik yang Menang)

Jose, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa kemenangan tersebut menjadi modal untuk menyapu bersih tiga pertandingan sisa Liga 1, kontra Persija Jakarta, Perseru Serui, dan Borneo FC.

Namun, Herrie menuturkan akan fokus menatap pertandingan terdekat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhga, Bekasi, Jumat (3/11/2017).

"Insya Allah mudah-mudahan ke depannya ada progres. Semua bertekad di tiga sisa pertandingan harus maksimal dan ada perkembangan di setiap laganya," ucapnya.