Begini Ucapan Terima Kasih Persija Jakarta untuk The Jakmania

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 9 November 2017 | 15:41 WIB
Para pemain Persija merayakan gol penalti Bruno Lopes pada laga Liga 1 kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Persija menyampaikan ucapan terima kasih kepada suporter atau The Jakmania yang telah mendukung perjuangan Macan Kemayoran di Liga 1.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter Persija Jakarta, klub tersebut mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang selama ini diberikan.

Ucapan tersebut diberikan oleh Persija kepada Jakmania sehari sebelum nantinya klub berjuluk Macan Kemayoran itu menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (10/11/17) pukul 15.00 WIB.

Diakui oleh Persija dalam unggahannya, klub itu tetap membutuhkan dukungan dari suporter.

Klub yang bermarkas di Ibukota Indonesia itu pun menyatakan apa yang diharapkan oleh suporter menjadi harga mati bagi Bambang Pamungkas Cs.

(Baca Juga: Jelang Babak 8 besar Liga 2, Persis Solo Dapat Suntikan Semangat dari Raisa)

Disampaikan pula harapannya untuk bisa menjadi lebih baik di musim depan dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Ucapan terima kasih dari Persija juga tak lepas dari loyalitas The Jakmania.

Persija hampir dipastikan menjadi tim dengan angka kehadiran penonton terbanyak di Liga 1 dengan total 391.859 penonton dari 17 laga kandang (termasuk laga closed door vs Sriwijaya FC). Angka ini juga menjadi total kehadiran penonton tertinggi dalam satu musim bagi Persija,

 

Pemain Timnas senior Indonesia, Irfan Bachdim dengan tegas akan menolak panggilan PSSI jika keputusan tetap seperti ini. "Saya tidak mau main untuk PSSI kalau keputusan mereka seperti ini," ancam Irfan Bachdim dihadapan pelatih kepala Widodo C Putro. Ketuputusan Irfan Bachdim didasari karena sanksi telat yang diberikan Komdis PSSI. Bhayangkara FC seakan mendapat durian runtuh setelah Komdis PSSI merubah skor jadi 3-0 untuk kemenangan The Guardian. Keputusan tersebut berdasarkan surat PSSI no 112/L1/SK/KD-PSSI/X/2-17 tanggal 5 November 2017. Mitra Kukar dinilah menyalahi aturan kala menurunkan Mohamed Sissoko saat melawan Bhayangkara FC, Jumat (3/11/2017). Tambahan poin untuk Bhayangkara FC otomatis menggeser Bali United yang sebelumnya bertengger di puncak klasemen. #irfanbachdim #baliunited #pssi #liga1 #timnasindonesia #dramaliga1

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada