Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Persib Bandung Terus Jalankan Program Terapi

By Fifi Nofita - Senin, 4 Desember 2017 | 10:25 WIB
Tantan (kiri) berlatih terpisah ditemani salah seorang ofisial Persib di Lapangan Lodaya, Bandung. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Striker Persib Bandung, Tantan mengaku kondisinya belum bugar 100 persen, karena masih ada beberapa gerakan yang belum bisa dilakukan olehnya.

Meski begitu, kondisi cedera lutut kanannya, berangsur-angsur membaik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Pemain asal Lembang ini pun merasa optimis bisa segera pulih sebelum kompetisi 2018 bergulir.

"Alhamdulillah kalau badan dan keseluruhan memang segar, kalau kata sundanya palaur (khawatir), masih belum benar-benar sembuh, apalagi sekarang di kekuatan paha belum terlalu kuat seperti biasa," ucap Tantan, Sabtu (2/12/2017).

(Baca Juga: Luciano Spalletti Sebut Inter Milan Belum Sempurna, tetapi Sudah Mendekati)

Tantan menambahkan, belum bisa melakukan jogging, namun aktivitas olah raga lainnya perlahan-lahan bisa dilakukan lebih lama dari sebelumnya.

"Belum (bisa jogging), cuma sekarang sudah bersepeda lebih lama, kalau berenang masih terus sampai sekarang," kata Tantan.

Selama libur kompetisi, pemain yang sempat berkostum Sriwijaya FC ini memanfaatkan waktu luangnya untuk melaksanakan program terapi.

(Baca Juga: Metode Latihan Jadi Awal Mula Perceraian Ancelotti dengan Bayern Muenchen)

"Sekarang sudah ikut terapi, memang enggak setiap hari tapi Tantan banyak dibantu sama Mas Sigit. Kalau di rumah bisa sendiri pakai alat khusus untuk terapi," jelas Tantan.