Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Jebolan SAD Uruguay Ini Tunggu Kepastian dari Persela Lamongan

By Suci Rahayu - Rabu, 6 Desember 2017 | 11:12 WIB
Bek Persela Lamongan, M. Zainal Haq, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga pekan ke-24 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain belakang jebolan SAD Uruguay, M. Zainal Haq, mengakui dirinya masih menunggu kepastian dari Persela Lamongan. Haq kini sedang bimbang apakah namanya masuk dalam proyeksi Persela musim 2018 atau tidak.

Haq menjadi pemain utama Persela di Liga 1 musim 2017 yang lalu.

Duetnya bersama Ramon Rodriguez di lini belakang pada putaran kedua Liga 1 cukup kokoh dan punya andil besar menyelamatkan Persela dari jeratan zona degradasi.

(Baca Juga: Gunakan Motor Marc Marquez, Ini Harapan Thomas Luthi di MotoGP 2018)

Tapi, kini pemain berusia 25 tahun tak kunjung mendapatkan panggilan dari pihak Persela.

Padahal, klub yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini sudah memulai latihan pada hari Selasa (5/12/2017) kemarin.

“Belum ada pembicaran ini tentang kontrak. Belum ada kabar sama sekali juga dari Persela. Sampai Desember ini terakhir kontraknya,” ucap Haq kepada BolaSport.


Bek Persela Lamongan, M. Zainal Haq (tengah), berupaya menghadang tendangan striker Arema FC, Cristian Gonzales, dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Haq ingin segera mendapatkan kepastian dari Persela. Sebab, dirinya juga ingin segera membuat keputusan terkait kelanjutan karirnya di musim 2018.

Saat ini, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tengah jadi bidikan klub lain.