Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Bali United Sebut Siap Barter Pemain Ini dengan Pilar Persija

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Desember 2017 | 17:41 WIB
Selebrasi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa seusai membobol gawang PS TNI pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Penyerang Yabes Roni Malaifani menjadi pemain Bali United yang paling diburu dalam bursa transfer kali ini. Tercatat, sejumlah klub Liga 1 tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut, termasuk Persija Jakarta.

Meski demikian, CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut bahwa Yabes Roni Malaifani masih terikat kontrak dengan tim dengan julukan Serdadu Tridatu hingga akhir 2019.

"Tidak ada komunikasi serius dengan pihak Persija Jakarta."

(Baca Juga: Evan Dimas dan Ilham Udin Tidak Dianggap Pemain Bintang oleh Pelatih Selangor FA)

"Bali United tidak akan melepas Yabes Roni, kalau pun ada penawaran. Kami masih membutuhkan Yabes Roni, kontraknya juga sampai 2019," ucap Yabes Tanuri dilansir BolaSport.com dari bali.tribunnews.com.

Namun bila harus melepas Yabes Roni, Yabes Tanuri mematok syarat dan harga mahal.

Alhasil, Persija harus menebus Yabes Roni dengan transfer fee atau sebagai tanda jadi, Bali United meminta kiper Andritany Ardhiyasa atau bek Rezaldi Hehanussa.

(Baca Juga: Resmi, Pemain Naturalisasi Ini Gabung Juara Liga Thailand untuk Musim 2018)

Dengan syarat yang berat dan mahal tersebut, kemungkinan Persija Jakarta akan berpikir dua kali untuk terus merayu Yabes Roni.

"Kami juga ingin Andritany sih kalau begitu. Rezaldi juga kami mau."