Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Natal di Bali, Eks Bek Chapecoense Merasakan Hal Paling Istimewa

By Yan Daulaka - Rabu, 27 Desember 2017 | 12:09 WIB
Rekrutan anyar Bali United, Demerson Bruno Costa, saat diperkenalkan di Denpasar, Senin (4/12/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bek Bali United asal Brasil, Demerson Bruno Costa, saat ini kembali merasakan sesuatu yang dirasakan istimewa dalam hidupnya yaitu merayakan Natal di Bali.

Pemain yang pernah memperkuat klub kasta dua Brasil, Chapecoense, menyebut jika Natal kali ini adalah yang pertama kali ia rayakan di luar Brasil dan jauh dari keluarga besarnya.

(Baca Juga: Deretan Prestasi Bojan Malisic, Bek Tangguh yang Baru Didatangkan Persib Bandung)

"Saya pernah main di klub luar Brasil seperti di Cina dan Malaysia, tapi merayakan Natal jauh dari keluarga di Brasil, baru kali ini yang saya merasa lebih istimewa bersama istri dan anak," ujar pemain yang di Bali United akan mengenakan jersey bernomor punggung 34 ini.

 

A Merry Christmas from my family to YOUR #happybirthdayJESUS

Sebuah kiriman dibagikan oleh Demerson Bruno Costa (@demersonbruno) pada

Suasana istimewa seperti saat dirinya bersama istri dan anaknya mengikuti misa malam Natal di Gereja Kristen yang berada di kawasan sunset road Kuta.

(Baca Juga: Tak Terpakai di Manchester City, Yaya Toure Punya Alasan untuk Memilih Setia)

Ternyata, di sana tidak hanya dirinya saja yang warga asing, tapi juga banyak ekspatriat lainnya yang ikut merayakan hari besar umat Kristiani tersebut.

"Suasananya seperti di Brasil dan saya rasa itu sesuatu yang istimewa sekali. Kami pun bernyanyi kidung Natal bersama, meski berasal dari banyak negara," ungkapnya.