Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Malaysia Ambil Keuntungan Lawan Tim Besar Australia di Makassar

By Metta Rahma Melati - Kamis, 28 Desember 2017 | 19:47 WIB
Logo Piala Super Asia 2018 (instagram.com/psm_makassar/)

Klub Malaysia, Negeri Sembilan FA(NS) akan mengikuti turnamen Piala Super Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah.

Di turnamen tersebut Negeri Sembilan FA akan memanfaatkan momentum bertemu klub besar asal Australia, yakni Adelaide United.

Situs resmi Asosiasi Sepak Bola Negeri Sembilan (PBNS) mengatakn tim akan bertanding pada turnamen tersebut yakni PSM Makassar, Adelaide United, dan Home United (Singapura)

"Ini adalah kesempatan terbaik bagi tim untuk menguji kombinasi pemain lama dan baru menjelang Liga Malaysia (M-League) musim depan.

"Malah, kehadiran tim berwibawa seperti Adelaide United di turnamen ini bisa memberi kesempatan bagi pemain Negeri Sembilan untuk merasakan pengalaman sekaligus mendemonstrasikan kestabilan dalam pertunjukan," tertulis dalam pernyataan tersebut, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

(Baca Juga: Dicoret Bali United dan Persija, Dua Pemain Ini Merapat ke PSMS Medan

Tim besutan Jorg Steinebrunner itu juga akan mengadakan perlawanan persahabatan pramusim dengan beberapa klub di Kamboja.

Negeri Sembilan FA akan melawan tiga klub di Kamboja, yakni Army FC, PPC FC, dan Svay Rieng FV.

Laga uji coba pramusim digunakan untuk persiapan Negeri Sembilan FA pada Liga Super Malaysia.

Pasalnya selepas berlaga di Liga Perdana selama empat musim berturut-turut sejak 2014, musim depan Negeri Sembilan FA berkesempatan bermain di Liga Super.