Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Mulai Waspada untuk Calon Lawan Mereka di Malaysia

By Metta Rahma Melati - Kamis, 4 Januari 2018 | 18:22 WIB
Kiper Persika Karawang (kanan) mengamankan bola dalam kemelut saat timnya bersua Persija pada uji coba di Stadion GMSB, Kuningan, Jakarta Selatan, 30 Desember 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta akan menghadapi tim Malaysia, Kelantan FA, dan Rachaburi FC asal Thailand pada Piala Super Cup, 13-20 Januari 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menganggap laga di turnamen tersebut tak akan berjalan mudah.

Persija akan berusaha memenangi turnamen tiga sudut tersebut.

"Kelantan dan juga Ratchaburi adalah tim yang bagus," kata Gede Widiade, seperti yang dilansir BolaSport.com dari nst.com.my.

(Baca Juga: Dilepas Mitra Kukar, Mohamed Sissoko langsung Dikontrak Atletico)

"Jelas, kami tidak bisa menganggapnya enteng. Kami bermain melawan dua tim baru yang belum pernah dihadapi dan itu juga di tempat baru," tuturnya.

"Kami harus berhati-hati dan hanya mengambil satu pertandingan pada satu waktu. Tetapi tentu saja, kami mencoba untuk memenangi setiap pertandingan yang akan kami mainkan."

(Baca Juga: Update Big Transfer Liga 1 2018, Satu Pemain Naturalisasi Gabung Tim Juara)

Laga pada ajang ini sekaligus akan dijadikan persiapan yang paling penting untuk mengukur skuat Macan Kemayoran sebelum Liga 1 musim 2018 bergulir.

"Ini turnamen penting karena akan memungkinkan kami untuk mengukur tingkat permainan menjelang musim 2018," kata Gede Widiade.