Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ilija Spasojevic Merasa Lebih Dekat dengan Bali walau Beristrikan Perempuan Makassar

By Yan Daulaka - Selasa, 9 Januari 2018 | 17:14 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat akan mengikuti latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, pada Rabu (3/1/2018) sore. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Beristrikan perempuan asal Makasar, Sulawesi Selatan, tidak berarti Ilija Spasojevic juga mengaku dirinya dari kota itu.

Nyatanya, pria naturalisasi kelahiran Montenegro ini malah dengan tegas bahwa dirinya berasal dari Bali.

Seperti yang disampaikannya kepada BolaSport.com pada Senin (8/1/2018) pagi seusai latihan bersama Bali United di Lapangan Trisakti, Legian.

"Teman, saya ini dari Bali, bukan Makassar. Saya datang pertama di Indonesia kan langsung ke Bali dan bermain di Bali Devata yang menjadi klub pertama saya di negara ini," ujar Spaso saat bercanda dengan BolaSport.com perihal asal dirinya.


Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dikerubungi penggemar yang ingin berfoto dengan dirinya usai menjalani latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, pada Rabu (3/1/2018) sore.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Spaso memang punya alasan menyebut Bali sebagai "tempat asal"-nya.

Sejak menginjakkan kaki di Tanah Air 7 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2011, Spaso lebih dahulu mengenal Bali, pulau yang dijuluki Pulau Dewata atau Pulau Seribu Pura.

(Baca Juga: Neymar Kirim Ucapan Selamat untuk Philippe Coutinho, Namun Ejek Penampilan Rekan Senegaranya Saat Berkostum Barcelona)

Kala itu, selaku pemain profesional, si empunya nomor jersey 9 ini langsung berlabuh di klub Bali Devata.

Barulah selepas dari Bali, Spaso terbang membela PSM selama hampir dua musim hingga musim 2013.