Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curhatan Gomes de Oliveira soal Melatih Sederet Bintang di Madura United

By Metta Rahma Melati - Minggu, 21 Januari 2018 | 16:31 WIB
Pelatih Madura United, Mario Gomes de Oliviera, pada acara peluncuran skuat baru Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Surabaya, Selasa (10/1/2018).  (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menungungkan bagaimana rasanya melatih pemain bintang di Madua United.

"Saya tidak mengalami kesulitan sama sekali melatih mereka. Saya justru bangga bisa melatih mereka, mereka pemain bintang," kata Gomes, dikutip BolaSport.com dari Surya.

Madura United musim 2018 memilik sejumlah pemain bintang seperti Greg Nwokolo, Raphael Maitimo dan cristian Gonzales yang ketiganya merupakan pemain naturalisasi.

Kemudian, Madura United telah mengontrak Marcel Sacramento asal Brasil yang merupakan eks penyerang Semen Padang, lalu pemain asing Asia Nuriddin Davronov.

(Baca Juga: Luis Milla Coba Bek Timnas U-23 Indonesia Ini Jadi Penyerang)

Selain itu Madura United juga memiliki pemain lokal yang berkualiatas seperti pemain timnas Indonesia Fachruddin dan lain sebagainya.

"Mereka pemain berpengalaman, mereka sudah paham apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan. Jadi bagi saya tidak ada kesulitan sama sekali ya," kata Gomes.

"Karena kami semua juga punya kepentingan untuk mewujudkan agar tim ini bisa bagus dan kuat,melalui kerjasama," katanya.