Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Terus Pantau Kondisi Victor Igbonefo

By Fifi Nofita - Jumat, 16 Februari 2018 | 21:58 WIB
Victor Igbonefo saat latihan perdana bersama Persib Bandung (PERSIB.CO.ID)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terus memantau kondisi kebugaran Victor Igbonefo yang sebelumnya mengalami cedera lutut.

Victor Igbonefo sendiri sudah mulai berlatih dengan tim Persib di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat (16/2/2018).

Namun, bek yang sudah menjadi warga negara Indonesia ini  masih menjalani program terpisah dari pemain Persib lainnya.

Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, staf pelatih juga sudah berkoordinasi dengan fisioterapis tim untuk mengetahui kondisi kebugaran Victor Igbonefo.

(Baca Juga : Pelatih Persija Sampaikan Saran soal Penjadwalan Kompetisi di Indonesia)

"Ya, kami akan terus pantau, seberapa jauh kemajuan dia dan progress-nya seperti apa," ucap Away, sapaan akrabnya, saat ditemui BolaSport.com pada Jumat (16/2/2018).

"Artinya, (ini) berita bagus dia sudah mulai latihan dengan tim. Kami pelan-pelan meningkatkan kebugaran dia mengingat seberapa jauh faktor cederanya," tambahnya.


Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo berlatih terpisah di Rai Fitness, Kota Bandung, Jumat (16/2/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Selain Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan juga sudah terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung, setelah satu hari sebelumnya berlatih terpisah di lapangan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

"Kim dan Igbonefo tengah dalam masa pemulihan. Jadi, pada saatnya dia dalam proses penyembuhan cedera, kondisi fisiknya juga tetap terjaga agar saat bergabung dengan tim nanti kondisinya tidak di bawah," katanya.