Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deretan Striker yang Diwaspadai Kiper Bhayangkara FC Awan Setho

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 24 Februari 2018 | 16:14 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (08/11/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho mengungkapkan sejumlah nama penyerang yang paling ia waspadai.

Saat ditemui BolaSport.com di Stadion Manahan Solo, seusai press coneference laga uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (24/2/2018) ia menyebutkan beberapa nama.

"Marko Simic, Ilija Spasojevic, Beto Goncalves, Lerby Eliandry, terus siapa lagi ya," ujar Awan Setho kepada BolaSport.com.

"Ya Cristian Gonzales sama Greg Nwokolo," katanya.

Dari keenam nama yang disebutkan, menilai dari Piala Presiden 2018. ia menyebutkan satu nama yang paling diwaspadai yaitu Marko Simic.

"Simic, soalnya dia kan audah membuktikan kualitasnya. Pokoknya kalau dia ada celah langsung ke gawang, shot on target," katanya.

(Baca Juga: Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persis Solo Pilih Mundur)

Awan Setho dan rekan-rekannya di Bhayangkara FC berada di Solo, Jawa Tengah, untuk melakoni laga uji coba melawan Persis Solo.

Laga uji coba tersebut akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, MInggu (25/2/2018) kick off 15.30 WIB.

Setelah melawan Persis Solo, direncanakan Bhayangkara FC melakoni laga uji coba dengan klub Liga 2 lain, yakni PSS Sleman pada 28 Februari 2018.