Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Tegaskan Ingin Menang Menghadapi Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Rabu, 28 Februari 2018 | 09:11 WIB
Alfredo Vera (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

 Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menegaskan jika timnya tidak akan main-main di laga melawan Sriwijaya FC.

Bagi Alfredo, Persebaya akan mengusung target kemenangan melawan Sriwijaya FC.

Persebeya dan Sriwijaya FC akan berjumpa di laga terakhir Grup B Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018, Selasa (28/2) besok. Bagi kedua tim, laga ini sejatinya tidak lebih sebagai formalitas karena sudah lolos ke semifinal.

Meski begitu, Persebaya akan tetap tampil ngotot dan memburu kemenangan. Tekad untuk menang ini juga tidak terkait dengan upaya agar terhindar dari Berneo FC, pemuncak klasemen Grup A, di babak semifinal.

(Baca Juga: Posisi Bali United di Klasemen Sementara Grup G Usai Menahan Imbang Global Cebu)

"Kita selalu kerja untuk bisa menang. Bukan karena tidak ingin bertemu Borneo, kami tidak pernah pikir tidak ingin bertemu Borneo FC. Kalau kami bisa ke final, juga mungkin akan bertemu mereka juga," kata Alfredo.

"Kami akan bermain untuk mencari kemenangan," sambungnya.

Meskipun begitu, pelatih asal Argentina tetap akan melakukan sejumlah rotasi pemain di laga melawan Sriwijaya FC. Alfredo akan menurunkan tim yang berbeda dibanding dengan tim yang tampil di laga melawan Persiba Balikpapan lalu.

"Kita selalu melakukan rotasi seperti di dua pertandingan lalu dan sekarang masih akan berusaha mencari tim terbaik untuk bisa mendapatkan hasil terbaik melawan Sriwijaya FC," tandasnya.