Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Modal Besar PSIS Semarang untuk Arungi Liga 1 Musim 2018

By Adif Setiyoko - Rabu, 28 Februari 2018 | 17:09 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit memberi keterangan pada jumpa pers usai laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PSIS Semarang harus puas untuk mengakhiri perjalanannya pada turnamen pra-musim Piala Gubernur Kaltim 2018, seusai menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 1-2.

Laga ini merupakan pertandingan pamungkas Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2/2018).

Menurut pelatih PSIS Semarang, Subangkit timnya bermain tidak maksimal di babak pertama.

(Baca Juga: Striker Asing yang 'Kabur' dari Johor Darul Takzim ini Bakal Mendarat di Persib?)

Ia menyoroti sejumlah peluang yang semestinya bisa berubah menjadi gol, tetapi tak dapat dimaksimalkan lantaran lemahnya penyelesaian akhir.

Akan tetapi, Subangkit tetap merasa senang dengan performa yang diperlihatkan anak asuhannya.

Juru racik berusia 29 tahun ini menilai para pemain skuat dengan julukan Mahesa Jenar telah berjuang keras untuk mendapatkan hasil tersebut.

Selain itu, Subangkit menjelaskan anak asuhnya memetik banyak pelajaran berharga dari kegagalan yang didapatkan dalam ajang tersebut.

Pria asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun bakal menggelar evaluasi agar Haudi Abdillah dan kolega dapat berkompetisi dan tampil secara maksimal pada Liga 1 musim 2018.

(Baca Juga: Inilah 3 Kritik Pedas Mario Gomez kepada Manajemen Selama Tukangi Persib Bandung)