Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Jorge Pereyra Diaz, Pengisi Peran Djadjang Nurdjaman di Persib Ini Angkat Suara

By Muhammad Robbani - Jumat, 2 Maret 2018 | 17:06 WIB
Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengakui timnya membutuhkan penyerang baru. Soal Jorge Pereyra Diaz, pelatih yang musim 2017 mengisi peran Djadjang Nurdjaman itu juga buka suara.

Kabar yang berkembang, Jorge Pereyra Diaz tengah dibidik untuk mengisi pos lini depan Persib.

Pemain asing Johor Darul Takzim dikabarkan kabur dari klub Malaysia itu untuk gabung ke Persib.

Meski begitu, Herrie Setyawan menampik kabar akan bergabungnya Diaz ke Persib.

(Baca juga: Striker Pembuat 'Drama' yang Jadi Incaran Persib Ternyata Satu Ilmu dengan Top Scorer Persija pada 14 Musim Lalu)

Wah saya no comment. Yang jelas, coach (Roberto Carlos Mario Gomez) memang meminta untuk mendatangkan striker,” kata pelatih yang akrab disapa Jose itu di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

”Mungkin, salah satu alasannya karena berkaca dari Liga 1 kemarin. Kami masih kurang striker meski sudah ada Ezechiel (N'Douassel),” ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Beberapa Kali Juga Jadi Sumber Konflik di Real Madrid)

Diakui Herrie, skuat Maung Bandung membutuhkan penyerang tajam untuk membantu tim mencetak gol.

”Mungkin coach meminta itu supaya serangan lebih tajam lagi dan dia minta mendatangkan striker baru,” tutur pelatih yang sempat jadi tangan kanan Djadjang Nurdjaman saat Persib juara ISL 2014.