Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Ungkapkan Permintaannya kepada Persib

By Fifi Nofita - Senin, 5 Maret 2018 | 21:37 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan instruksi kepada Atep Cs sebelum laga kontra Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang pada Kamis (1/3/2018) sore. (https://twitter.com/persib)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menilai timnya sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus setelah menggelar latihan dan uji coba.

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini menilai masih ada kekurangan di timnya, terutama lini depan yang belum maksimal pada turnamen Piala Presiden 2018.

Karena itu, pihaknya berencana untuk kembali mendatangkan pemain tambahan, apalagi pada musim 2018 jadwal pertandingan akan padat.

Selain kompetisi, rencanannya akan digelar turnamen Piala Indonesia yang sebelumnya sempat terhenti beberapa musim.

(Baca Juga: Seragam AC Milan, Mimpi Besar Davide Astori yang Tak Pernah Terwujud Hingga Ajal Menjemput)

"Jadi konklusinya tim ini membaik tapi kami juga masih butuh tambahan pemain. Untuk menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia kami masih butuh tambahan pemain lokal dan satu striker (asing)," tegas Gomez, Senin (5/3/2018).

Gomez menambahkan, waktu persiapan sebelum bergulirnya kompetisi sudah semakin mepet, sehingga pihaknya harus bergerak cepat untuk mematangkan timnya dan juga mendatangkan pemain anyar.

Pelatih berusia 61 tahun ini tidak menyebutkan pemain anyar baik lokal maupun asing yang akan didatangkan olehnya.

"Tapi kami masih punya waktu meski itu cukup pendek. Tanggal 25 akan terasa cukup cepat dan kami juga harus bekerja cepat. Kami juga harus kerja dan tambahan pemain," tegasnya.