Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teco Sudah Pilih Pemain Baru untuk Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 10 Maret 2018 | 11:50 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kiri) dan gelandang Sandi Sute dalam jumpa pers pralaga kontra Song Lam Nghe An FC untuk matchday ketiga Grup H Piala AFC 2018, Senin (5/3/2018). (SLNAFC.com)

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengakui sudah menetapkan daftar pemain yang diproyeksikan untuk didatangkan ke skuatnya.  

Sayangnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu tidak mau menyebutkan siapa saja pemain yang sudah masuk ke dalam daftar yang disusunnya.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memberikan keistimewaan kepada Persija dan Bali United untuk menambah tiga pemain untuk Liga 1 2018.

Keputusan itu diambil dikarenakan Persija dan Bali United tampil di Piala AFC 2018.

"Ya benar saya yang rekomendasi kan pemain-pemain itu ke manajemen," kata Teco.

(Baca juga: Sebelum Liga 1 Dimulai, Arema FC Agendakan Satu Uji Coba Lagi)

"Sampai sekarang belum datang, tapi yang saya tahu manajemen sudah berdiskusi dengan pemain itu. Saya tunggu saja sampai pemain itu ada untuk latihan," kata Teco menambahkan.

Dikabarkan Teco sudah melakukan pertemuan dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, untuk agar pemain baru itu tiba secepat mungkin.

Teco berharap pemain baru Persija harus memiliki kemampuan lebih baik dari 30 nama pilar yang sudah dimilikinya.

Para pemain baru itu juga tidak akan bisa memperkuat Persija untuk Piala AFC 2018 dan hanya dipersilahkan berlaga di Liga 1 2018.