Persib Buka Peluang Datangkan Pemain Timnas U-19

By Alvino Hanafi - Minggu, 18 Maret 2018 | 07:32 WIB
M. Aqil Savik (kiri), Rachmad Irianto (tengah), dan Kadek Raditya, berpose menjelang melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung melalui komisaris-nya, Kuswara S. Taryono masih enggan berkomentar tentang penambahan pemain di skuat Pangeran Biru.

Akan tetapi ketika disinggung tentang kebutuhan tim khususnya di lini belakang, Kuswara akan mempertimbangkan pemain yang kini memperkuat tim nasional U-19.

Adapaun nama yang disinggung adalah bek asal Bali, Kadek Raditya Maheswara.

"Iya, ide yang bagus juga. Kami akan mempertimbangkan nama-nama pemain timnas U-19 yang belum punya klub, salah satunya pemain itu (Kadek Raditya). Setelah uji coba (melawan Arema) kami akan berdiskusi dengan staf pelatih dan manajemen terkait penambahan pemain," ujar Kuswara.

(Baca Juga: Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara soal Michael Essien)

Kadek Raditya yang berposisi sebagai bek, bisa saja diboyong ke Bandung lantaran pelatih Mario Gomez masih mencari sosok pemain di lini belakang untuk melapisi Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.

Selain Kadek Raditya, ada juga Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga, Riau) dan Witan Sulaeman (Ragunan) yang belum diikat klub manapun.