Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hebring! Persib Didukung 13 Sponsor untuk Musim 2018

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Maret 2018 | 16:25 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (tengah) saat konferensi pers bersama salah satu sponsor Persib PT Indaco Warna Dunia di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menuturkan,  timnya mendapatkan dukungan dari 13 sponsor untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Kuswara, perusahaan yang menjalin kerjasama dengan tim kebanggaan bobotoh ini tidak semuanya terpapang di jersey pertandingan, namun ada pula yang hanya dipasang di jersey latihan.

"Sponsor yang sudah real kerjasama ada 13 dan tidak semunya ada di jersey pertandingan, ada juga yang di jersey latihan, bahkan ada juga yang tidak nempel di jersey, tapi total ada 13 sponsor," kata Kuswara di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).

(Baca Juga: Jakmania Catat! ini Jumlah Tiket yang Disediakan Panpel Bhayangkara)

Manajemen Persib merasa bersyukur pada musim 2018 ini masih banyak sponsor yang percaya untuk menjalin kerjasama dengan tim Maung Bandung, walaupun pada musim 2017 prestasi Persib jauh dari harapan.

"Kami dari jajaran manajemen Persib beryukur, lepas dari kemarin kita belum membuat prestasi maksimal, kita bersyukur sponsor itu masih percaya dan sinergi dengan Persib," ucapnya.

Kuswara menuturkan, kerjasama yang terjalin antara manajemen Persib dan sponsor tidak hanya sebatas bisnis semata, namun perusahaan tersebut juga memiliki kecintaan terhadap Maung Bandung.

"Ada trust, pertimbangan banyak masing-masing sponsor punya pertimbangan, semuanya gak lihat bisnis semata, tapi kecintaan kepada Persib," ujarnya.

(Baca Juga: 10 Pemain Liga Inggris dengan Lonjakan Nilai Pasar Tertinggi, Mahalnya Kebangetan!)

Manajemen Persib akan berusaha menjawab kepercayaan dari sponsor dengan prestasi di musim 2018, pemain pun menurut Kuswara memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik.

"Ini jadi tantangan buat Persib agar musim 2018 bisa maksimal, ibaratnya kalau Kim Jeffrey belum total 100 persen bugar, tapi akan bertempur 100 persen untuk Persib," tegasnya.