Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Playmaker Madura United Bidik Tiga Poin

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Maret 2018 | 19:08 WIB
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo, dalam laga hari pertama Piala Presiden 2018 Grup C melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Dirilisnya jadwal pertandingan Liga 1 musim 2018 disambut baik oleh Slamet Nurcahyo. Playmaker Madura United tersebut pun berharap bisa membawa timnya meraih tiga poin pada laga perdana di musim 2018.

Jadwal Liga 1 musim 2018 memang sempat mengalami pengunduran beberapa kali. Namun, kini pihak PT Liga Indonesia Baru [PT LIB] selaku operator telah merilis jadwal resmi musim 2018.

Sesuai dengan jadwal yang dirilis PT LIB, Madura United bakal menjalani laga pertamanya dengan menjamu Barito Putera pada hari Minggu (25/4/2018). Laga akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pemelingan.

“Bagus ya kalau sudah beredar jadwal Jadi kompetisi udah jelas. Madura United bermain perdana home, kesempatan mengawali kompetisi dengan hasil yang baik,” kata Slamet.

Slamet menilai kemenangan di pertandingan perdana akan memberi dampak besar. “Karena pengaruhnya kalau dapat tiga point perdana mental pemain lebih siap pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Pada musim 2018 ini, Slamet mengapungkan sebuah harapan pada suporter Madura United. Mantan pemain PSS Sleman tersebut ingin fans Madura United bersikap lebih dewasa dan tidak melakukan tindakan tidak perlu.

“Harapannya untuk suporter tahun ini semoga suporter lebih dewasa, menaati peraturan yang diterapkan, misalnya tidak ada lagi menyalakan flare. Kalau melanggar akan merugikan selain sanksi pasti juga denda,” harapnya.