Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Kecil Semakin Nyaman Nonton Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 23 Maret 2018 | 18:01 WIB
Keluarga Samsudin menyaksikan laga Persija kontra Bhayangkara FC di SUGBK, Jumat (23/3/2018). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Pertandingan Persija Jakarta sepertinya mengundang daya tarik bagi orang tua untuk membawa anak-anaknya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hal itu seperti dikatakan langsung oleh beberapa orang tua yang membawa anaknya ke SUGBK untuk menyaksikan pertandingan pembuka Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Kepada BolaSport.com, Ibu Samsudin, mengatakan bahwa pertandingan Persija menjadi sebuah agenda yang wajib dihadiri oleh keluargnya. Ia mengatakan bahwa keluarganya memang sangat mencintai tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Samsudin tidak takut dengan membawa anak perempuannya bernama Taskia untuk datang ke SUGBK. Menurutnya, pertandingan-pertandingan Persija secara khususnya sudah aman.

"Kami sekeluarga datang karena memang cinta Persija. Taskia juga saya ajak karena dia juga suka sama Persija," kata Samsudin di SUGBK.

"Taskia juga sudah pernah menyaksikan pertandingan Persija sejak 2010. Semakin ke sini, kami semakin nyaman," ucap keluarga yang berasal dari Tangerang tersebut.

Sama halnya dengan Verdi yang membawa lima anak kecil ke SUGBK demi menyaksikan Persija.

Bahkan, Verdi mengatakan dua saudaranya itu rela datang ke SUGBK, padahal rumahnya di Serang, Banten, Jawa Barat.

"Kemarin saudara saya telepon mau nonton Persija, ya sudah saya pesankan tiket. Saya rasa semakin aman dan nyaman ya laga-laga Persija bagi anak-anak," kata Verdi.

"Mungkin saya akan berpikir ulang kalau membawa anak-anak saat laga-laga yang ramai seperti melawan Persib Bandung atau Arema FC," ucap Verdi menambahkan.

Saat ini suporter Persija, Jakmania, sudah mulai hadir ke SUGBK untuk mendukung Ismed Sofyan dkk bertanding. Kick-off pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 18.30 WIB.