Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Vs Barito Putera - Meski Menang, Raphael Maitimo Tetap Merasa Kecewa

By Irwan Febri Rialdi - Selasa, 27 Maret 2018 | 08:23 WIB
Gelandang Madura United, Raphael Maitimo, dalam laga kedua Piala Presiden 2018 grup C melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United berhasil meraih poin penuh kala menjungkalkan tamunya Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Senin (26/3/2018) dengan skor meyakinkan 3-1.

Kemenangan tersebut pun disambut bahagia oleh pemain naturalisasi Madua United, Raphael Maitimo.

Meskipun dirinya tidak bisa mencetak gol, tapi dirinya sangat senang.

"Bagi saya yang penting Madura menang, tidak peduli siapapun yang mencetak gol," ujar Maitimo seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

(Baca Juga: Sudah Gagal Menang, Persib Bandung Terancam Sanksi dari Komdis!)

Pemain berdarah Belanda itu juga menambahkan, ia sangat menikmati permainan.

Kendati demikian, Maitimo sedikit kecewa atas kemenangan tersebut. Ya, kekecewaan tersebut lantaran adanya gol balasan cepat dari Barito Putera.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Mulai dari Liga Paling Membosankan di Asia Tenggara hingga Klub Inggris yang Turut Beritakan Michael Essien)

"Tadi sedikit kecewa karena gol balasan dari Barito begitu cepat, ini terjadi karena kami lengah dengan kemenangan," tuturnya menambahkan.

Ia pun berharap, pertandingan selanjutnya melawan PS Tira, Senin (2/3/2018) di Bantul, kesalahan tersebut tidak terjadi kembali.

"Semoga kesalahan tersebut tidak terjadi kembali," tutup eks pemain Persib Bandung itu.