Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Umuh Jelang Persib Vs Sriwijaya

By Nungki Nugroho - Selasa, 27 Maret 2018 | 14:58 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018) (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berkomentar soal permainan timnya saat bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada pertandingan Liga 1, Senin (26/3/2018).

Persib sempat unggul terlebih dulu oleh Ezechiel N'douassel. Namun, tim berjulukan Maung Bandung tersebut kebobolan pada menit akhir oleh gol Aleksandar Rakic.

Umuh pun menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada tim Maung Bandung di laga berikutnya.

"Kami bisa ambil sebuah pelajaran dari hasil ini. Semua pemain sudah bagus, tidak ada yang bermain jelek," ucap Umuh.

(Baca Juga: Pemain Ini Pernah Tolak Timnas Indonesia, Sekarang Berprestasi di Asia)

Selain itu, manajer berusia 69 tahun tersebut juga menegaskan pemain untuk bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya.

"Perjalanan masih sangat panjang. Kami harus lebih baik lagi dari pertandingan sekarang. Sekali lagi, kami jadikan ini sebagai pengalaman untuk ke depannya," kata Umuh.

Terakhir, Umuh berharap supaya Persib Bandung dapat meraih hasil positif kala bersua melawan Sriwijaya FC pada Minggu (1/4/2018).

"Mudah-mudahan membawa hasil yang bagus dari Palembang. Mari sama-sama berdoa saja untuk kebaikan Persib," tutup manajer yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

Laga antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung rencanaya akan dihelat di kandang Sriwijaya FC, Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Minggu (1/4/2018).

(Baca Juga: Wasit Diduga Memihak Bali United, Begini Kronologinya)