Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Begini Komentar Bruno Lopes Saat Diminta Kembali ke Persija

By Nungki Nugroho - Senin, 2 April 2018 | 18:02 WIB
Penyerang Persija, Bruno Lopes saat membela timnya yang menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 22 Oktober 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Penyerang Kelantan FA, Bruno Lopes, memberikan komentarnya saat para fans memintanya untuk kembali ke Persija Jakarta.

Bruno pernah memperkuat Persija sebagai marque player pada Liga 1 musim 2017.

Belakangan ini terdengar permintaan para pendukung Persija yang meminta pemain berusia 31 tahun tersebut untuk kembali ke Persija.

Bruno Lopes pun menyampaikannya ucapan terima kasih atas permintaan dari para pendukung Persija tersebut.

"Saya telah mendengar banyak pesan dukungan dan permintaan bagi saya untuk kembali ke Persija Jakarta.  saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya untuk hal tersebut," ujar Bruno.

(Baca Juga: Pekan Kedua Liga 1 - Dua Tim Promosi Masuk Zona Merah)

Pemain asal Brasil tersebut menanggapi keinginan fans untuk dirinya kembali ke Persija.

"Saya sangat senang jika kembali ke Persija, tetapi saat ini kuota pemain asing Persija sudah penuh dan jendela transfer sudah ditutup,"

"Jika ada permintaan dari manajemen Persija untuk kembali suatu saat nanti, saya akan menerima dengan senang hati," tambah Bruno Lopes seperti dikutip dari akun instagramnya.

Bruno sendiri dikabarkan akan dicoret Kelantan. Bomber asal Brasil tersebut mengalami cedera yang membuatnya harus menepi selama kurang lebih dua bulan.