Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Dejan Antonic Setelah Cetak Debut Manis bersama Borneo FC

By Suci Rahayu - Selasa, 3 April 2018 | 10:58 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberi semangat kepada pemainnya sebelum tampil melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18). (@PUSAMANIABORNEO/TWITTER)

Asa pelatih Borneo FC Dejan Antonic untuk bisa mempersembahkan kemenangan di laga debutnya akhirnya tercapai setelah Pesut Etam mengalahkan tim tuan rumah Mitra Kukar dalam Derbi Kaltim dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).

Borneo FC sendiri berhasil menorehkan kemenangan pada laga pekan ke-2 Liga 1 2018, melalui gol tunggal penyerang andalan mereka Lerby Eliandri, melalui tandukan keras di menit ke-53.

Atas hasil ini Dejan Antonic merasa sangat gembira, menurutnya ini adalah hal yang luar biasa dan jadi awalan yang baik bagi dirinya dan Borneo FC dalam menjalani Liga 1 2018.

(Baca Juga: Dele Alli Memang Suka Gawang Chelsea)

Apalagi dalam laga kali ini Borneo FC juga sempat bermain dengan 10 pemain, setelah sang kapten Diego Michiels diusir keluar lapangan, setelah menerima kartu kuning kedua di paruh waktu kedua.

"Wow, ini hasil yang luar biasa. Saya sangat senang sekali, kita sukses meraih tiga poin, dalam pertandingan pertama saya. Apalagi ini adalah laga penuh gengsi, dimana sangat tidak mudah meraih tiga poin,” tutur Dejan Antonic seusai pertandingan.


Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberi arahan kepada pemainnya saat tampil melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).(@PUSAMANIABORNEO/TWITTER)

Pelatih asal Serbia ini juga mengakui bahwa tim tuan rumah bermain sangat bagus, dan sangat intens dalam menekan.

Bahkan di babak pertama, diakui Dejan bahwa anak didiknya sempat sangat tertekan. Namun perubahan yang ia lakukan di babak kedua, langsung membuahkan hasil.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Pemain Kroasia Meninggal karena Terbentur Beton Saat Bertanding)