Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Bawa 18 Pemain ke Kandang PSMS Medan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 3 April 2018 | 18:21 WIB
Para pemain Persija Jakarta berkumpul di laga pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Persija Jakarta membawa 18 nama pemain untuk menghadapi PSMS Medan dalam laga ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Barat, Jumat (6/4/2018).

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, selepas menggelar sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (3/4/2018).

Namun sayangnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu tidak mau menyebutkan siapa saja daftar pemain yang dibawa ke Medan.

Sebab, Teco ingin merahasiakan nama-nama pemain tersebut agar tidak terlalu diketahui oleh tim pelatih PSMS.


Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat menyaksikan timnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

"Kami akan membawa 18 pemain ke Medan," kata Teco kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

"Pemain yang kami bawa adalah pemain terbaik sesuai target kami yaitu maksimal di Medan," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut Teco menambahkan bahwa ia sudah mempelajari permainan PSMS saat dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Teladan, Sabtu (31/3/2018).

Persiapan juga sudah dimaksimalkan oleh Teco agar Macan Kemayoran mendapatkan poin di kandang Ayam Kinantan.


Penyerang Persija, Addison Alves, merayakan gol kontra Song Lam Nghe An bersama Fitra Ridwan (kiri) dan Bambang Pamungkas, pada laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )