Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Petrovic Sudah Lama Pantau Arema FC

By Ovan Setiawan - Rabu, 4 April 2018 | 21:37 WIB
Milan Petrovic saat diperkenalkan sebagai asisten pelatih Arema FC di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang pada 4 April 2018 (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Milan Petrovic memiliki ambisi khusus usai resmi diperkenalkan sebagai  asisten pelatih Arema FC pada Rabu (4/4/2018). 

Dia ingin membantu pelatih kepala, Joko Susilo, untuk membangun tim Singo Edan menjadi tim yang kuat di kompetisi.

“Saya ingin membantu coach Joko untuk membentuk tim yang hebat di kompetisi. Saya sudah lama mengamati tim ini. Tim yang dihuni oleh pemain-pemain hebat,” ujar pelatih berkewarganegaraan Slovenia ini.

Meski manajemen Arema FC menolak bahwa kehadiran Milan dikaitkan dengan  kegagalan Arema FC meraih kemenangan di dua pertandingan perdana Liga 1 2018. 

Namun secara tidak langsung, kehadiran Milan memberikan suasana baru di tengah tekanan tim suporter tim Singo Edan yang menginginkan kemenangan.

Usai menandatangani kontrak bersama Arema FC, Milan langsung membeberkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Arema FC.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik.  Seperti apa program latihan saya akan  melihat beberap hari ini,” ungkap pelatih yang mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro sejak 2012 ini.

Kedatangan Milan diharapkan membawa angin segar bagi tim Arema FC.

Apalagi setelah laga melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada Senin (9/4/2018) mendatang, Arema FC dipastikan akan ditinggalkan oleh pelatih kepala Joko Susilo yang akan menyelesaikan lisensi A AFC Pro.

Arema FC saat ini memang dalam situasi genting.