Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borneo FC Vs Arema FC - Dejan Antonic Tak Ingin Pesut Etam Tertekan Tampil di Kandang

By Suci Rahayu - Jumat, 6 April 2018 | 16:20 WIB
Pemain Borneo FC melakukan pemanasan menjelang dimulainya laga Piala Gubernur Kaltim 2018 Persebaya Surabaya di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tidak ingin anak asuhnya tampil dalam tekanan saat menjamu Arema FC di pekan ketiga Liga 1

Dejan berharap Lerby Eliandri dan kolega menunjukkan progres yang positif setiap laga.

Setelah meraih kemenangan pada laga debutnya melawan Mitra Kukar, Dejan kini dihadapkan pada tantangan untuk membawa Borneo FC di laga kandang.

Momen ini akan terjadi pada hari Senin (9/4/2018) di Stadion Segiri.

“Saya pikir itu tidak boleh jadi tekanan. Kita bikan tim ini untuk lebih baik step-by-step dan tidak boleh berpikir seperti itu. Kami berlatih dengan sangat positif,” ucap Dejan.

(Baca Juga: Parah! Conor McGregor Dijuluki Begini Usai Aksi Brutal Rusak Sebuah Bus)

Menurut Dejan, para pemain juga memiliki respon yang bagus usai menang melawan Mitra Kukar.

Motivasi para pemain kembali meninggi untuk bisa meraih hasil bagus. Dan, Dejan ingin hal itu muncul di laga melawan Arema.

“Puji Tuhan kita semua bagus sekali, semua pemain dalam kondisi oke. Kita sekarang hanya fokus pada pertandingan ke depan melawan Arema. Kami main di kandang, harus fokus dan disiplin untuk bisa menang,” tandasnya.


Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berbicara kepada media saat dirinya diperkenalkan sebagai pelatih baru di Samarinda, Rabu (28/3/2018). (@PUSAMANIABORNEO/TWITTER)