Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absen di Sesi Latihan Persib, Begini Kondisi Terkini Febri Hariyadi

By Adif Setiyoko - Jumat, 6 April 2018 | 16:06 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat tampil melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018) (ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Febri Hariyadi terpantau tak mengikuti sesi latihan Persib Bandung selama dua hari.

Sebelumnya, tim Maung Bandung juga berpotensi untuk mengistirahatkan Febri Hariyadi pada laga kontra Mitra Kukar pada Minggu (8/4/2018).

Pada latihan yang digelar Kamis (5/4/2018), tim asuhan Mario Gomez berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

(Baca juga: Persib Bandung Akan Rekrut Satu Pemain Lagi, Inilah Kandidatnya)

Dua pemain, Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan tak nampak pada sesi latihan yang digelar selama dua jam ini.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi saat ditemui seusai latihan di Stadion Sport Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat, (6/4/2018).

"Saya periksa tadi pagi, panasnya sudah tidak ada, tapi yang bersangkutan masih lemas makanya disarankan untuk istirahat. Kita lihat sampai besok ya (Febri) bisa main atau tidak," ujar Raffi.

Raffi mengatakan bahwa Febri sedang dalam kondisi yang kurang fit sehingga diistirahatkan pada sesi latihan.

"Febri memang ada masalah pada kesehatannya, dia ada sedikit demam. Kami harus jaga kondisinya agar bisa fit saat pertandingan," ujar Raffi seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib Bandung, Persib.co.id.

(Baca juga: Striker asal Brasil Ini Sebut Sepak Bola Indonesia Tak Banyak Gunakan Teknik dan Taktikal)

Hal ini tidak menutup kemungkinan pemain timnas Indonesia ini akan absen di laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar jika masih belum fit 100 persen.